Hari Ibu.......I LOVE U MOM^-^

Desember ini bulan yang penuh makna khususnya bagi keluarga SBS. Ketika sesosok ibu diperingati di hari yang special. Jutaan ucapan “happy mom’s day” keluar dari mulut anak-anak. Dan Tidak lupa memberikan hadiah special untuk ibu tercinta.  Kesempatan ini tidak kami sia-siakan untuk berbagi kebahagiaan kepada ibu-ibu murid kami. Sore rabu tepatnya 22 desember kami mengundang ibu-ibu untuk ikut merayakan hari yang special untuk mereka. Harapan kami agar anak-anak klub jenius (KJ) dapat mengekspresikan rasa cinta dan sayang mereka.
Persiapan  di balik layar

Komentar dari coordinator pelaksana “ kita masih bingung mau buat apa coz ini event pertama yang pernah sbs buat dari  salah satu intruktur Klub Jenius  >-<.”.
begini ceritanya: awalnya qta minta seluruh murid-murid klub jenius untuk  buat hasil karya yang nantinya diberikan pada ibu mereka masing2, tapi kita ngerasa masih ada yang kurang gimanaaa gitu,???

Sehari kemudian
 setelah di pikir-pikir dan minta saran dari keluarga (SBS). so kita putusin untuk buat video klip, yang isinya murid2 Klub Jenius dan saran dari andri video klipnya dengan setingan taman bunga, Suasana taman bunga yang begitu asri, dengan dikelilingi tanaman hias yang beraneka macam dan ada sebuah pondok yang terbuat dari bambu-bambu yang khas.

Kemudian, setelah semua rencana sudah siap. Andri yang mengkomando murid-murid & para instruktur Klub Jenius (KJ) Menuju TKP, waktu itu  kami  janjian ngumpul di SBS, sambil menunggu murid-murid semua datang. Lalu, sekitar jam 15.50 wib baru  kami go to tempat video clip. sesampai disana anak2 langsung tertarik untuk berhamburan  main ditaman bunga. sementara itu andri dan nike memanfaatkan waktu untuk cari ide posisi settingan.

tgl 22 desember jam 16.15 persiapan pun dimulai, kami memintah para ibu untuk masuk keruang tengah yang telah kami persiapkan. acara dimulai dengan pemutaran video yang telah kami buat

gimana keren kan? hehehehe. sebenarnya masih ada beberapa video lagi tapi itu paling teratur heheh maksudnya rapi.bis itu kita foto2 deh..
 

biz itu kami lanjutkan dengan pembacaan puisi yang telah dibuat oleh salah satu murid klub jenius. pembacaan puisi 2x, pertama versi inggris lalu versi indonesia + diiringi dengan lagu bunda (melly. G) lho ^^. keren banget lho puisinya, para ibu tersentuh hingga meneteskan air mata.....selain itu intruktur2nya juga heheheh.. ni puisinya
IBU                                                                               MOM  

Ibu ….
Adalah wanita yang telah melahirkanku
Merawatku
Membesarkanku
Mendidikku
Hingga diriku telah dewasa

Ibu….
Adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian
Tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri
Tatkala perutku terasa lapar dan haus
Tatkala kuterbangun diwaktu pagi, siang dan malam
Ibu…
Adalah wanita yang penuh perhatian
Bila aku sakit
Bila aku terjatuh
Bila aku menangis
Bila aku kesepian

Ibu…
Telah kupandang wajahku
Terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan
Terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran
 Terdapat sinar yang penuh dengan kasih dan saying
Terdapat sinar kelelahan karena aku

Aku yang selalu merepotkanmu
Aku yang selalu menyita perhatianmu
Aku yang telah menghabiskan air susumu
Aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu

Ibu…
Engkau menangis karena aku
Engkau sedih karena aku
Engkau menderita karena aku
Engkau kurus karena aku
Engkau korbankan segalanya untuk aku

Ibu…
Jasamu tiada terbalas
Jasamu tiada terbeli
Jasamu tiada akhir
Jasamu tiada tara
Jasamu terlukis indah didalam surga

Ibu…
Hanya doa yang bias kupersembahkan untukmu
Karena jasamu tiada terbalas
Hanya tangisku sebagai saksi
Atas cintaku padamu…
IBU…… I  LOVE  YOU SO MUCH…..






biz baca puisi kita lanjut dengan nyanyi bersama, lagu apalah?  Ini lagu favorit anak2 Klub jenius…..”HEAL THE WORLD”…….  Di akhir2 nyanyian miss Ita memberikan bros bunga mawar warna putih keseluruh murid2  untuk diberikan ke ibu mereka masing2. Ada Panja yang bantu take video, selain itu ada miss Ria and Lupi juga.
Ni video pas  mereka nyanyi
 





sesi terakhir kami mengabadikan moment indah itu......^^ waaah senengnya^^

CELEBRATION MOM’S DAY
ANDRI (KOORDINATOR ACARA)
“ sangat bermakna banget bagi ku(andri) cozz aku jadi ingat and tambah sayang sama mama yang jauh disana.......mama bagi ku itu adalah sosok yang sangat berarti dalam hidupku. ketika pembacaan puisi aku sangat terharu banget, tapi yang membuat aku sampai meneteskan air mata ketika salah seorang wali murid memberikan perwakilan mengucapkan kta-kata yang sangat menyentuh (mamanya astrid salah satu murid KJ)  "mama minta maaf  kalau selama ini mama suka marah-marah, itu semua karna mama sayang dengan kalian...........mama bangga!!!!" kata-kata yang keluar dari ucapan sang ibu. Membuat saya sangat  terharu. Mungkin dibenak kalian tergambar betapa besar perjuangan seorang ibu merawat kita hingga kita dewasa.......seperti petikan lagu " hanya memberi tak harap kembali" itulah keiklasan seorang ibu terhadap anak2nya (kita).........
  
RIYA ( INTRUKTUR KLUB JENIUS)
Kawan, hari ini adalah hari ibu.kalau saya mikirnya, di hari ibu ini ingin menjadi bahan intropeksi diri. Bagaimana sih kita sebagai anak sampai hari ini. Apakah kita sudah memberikan kasih sayang yang lebih kepada ibu???atau apa aja deh.  Beberapa dari kalian mungkin masih mempunyai ibu di sisi kalian. Tapi sebagian mungkin sudah tidak memiliki beliau di sisi kalian lagi.
Di hari ibu tahun ini, mari kita renungkan kembali bakti kita kepada ibu.
Seorang Ibu melahirkan dan membesarkan anaknya dengan penuh kasih sayang tanpa mengharapkan pamrih apapun juga.
Seorang Ibu bisa dan mampu memberikan waktunya 24 jam sehari bagi anak-anaknya, tidak ada perkataan siang maupun malam, tidak ada perkataan lelah ataupun tidak mungkin.
Seorang Ibu mendoakan dan mengingat anaknya tiap hari bahkan tiap menit dan ini sepanjang masa. Bukan hanya setahun sekali saja pada hari-hari tertentu.
Kenapa kita baru bisa dan mau memberikan bunga maupun hadiah kepada Ibu kita hanya pada waktu hari Ibu saja “Mother’s Day” sedangkan di hari-hari lainnya tidak pernah mengingatnya? jangankan memberikan hadiah, untuk menelpon saja kita tidak punya waktu. :-(
                                                                                                      

0 Response to "Hari Ibu.......I LOVE U MOM^-^"

Posting Komentar